Air Assault 2

Posted by 4 King On 04.37 0 komentar

Hello semuanya,


Sebelum gua beranjak tidur gua mao nge-share mini game nich. Gua yakin lu yang suka maen game helikopter, gua jamin game yang satu ini bagus dech. kalian semua pasti udah pada tahu dengan Air Assault2 khan ? Nach gua punya versi ke 2 nya nich.


Game Air Assault2 ini merupakan mini game helikopter jadi kita ditugaskan untuk melawan semua musuh menggunakan helikopter. 


Semakin susah levelnya maka kita juga akan mendapatkan helikopter-helikopter yang lebih bagus dari sebelumnya, kayaknya gua terlalu banyak omong yach...! 


Yaudh ga usah ngomong-ngomong panjang lebar, siapa yang mao download gua kasih nech linknya semoga bermanfaat bagi semuanya:




Oke semua... Semoga kalian menikmati game yang satu ini

Terima Kasih karna telah mendownload di blog ini


Categories:

0 Responses "Air Assault 2"

Posting Komentar